Pengumuman Daftar Ulang

Kami mengucapkan Selamat dan Sukses bagi yang diterima di SMK N 1 Batang dan jangan bersedih bagi yang belum diterima tetap semangat belajar, Bagi CPD yang dinyatakan diterima mohon bisa datang ke SMK N 1 Batang pada tanggal 5 s.d. 7 Juli 2022 (sesuai jadwal) dengan membawa berkas sebagai berikut :

1. Tanda Bukti Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (2 rangkap)

2. Pakta Integritas awal pengajuan akun (1 asli & 1 foto copy)

3. Surat Pernyataan sehat dan Surat Keterangan Dokter / jika ada (1 asli & 1 foto copy

4. Foto Copy Kartu Keluarga (2 rangkap)

5. Foto Copy Akte Kelahiran (2 rangkap)

6. Foto Copy Surat Keterangan Nilai Raport Semester 1 s.d. 5 dari SMP/MTs (2 rangkap)

7. Foto Copy Surat Keterangan Lulus / Ijazah SMP/MTs (2 rangkap)

8. Foto Copy Legalisir Piagam Kejuaraan (bagi yang memiliki) dan dilampiri Surat Keterangan dari Kepala Sekolah (bagi yang di Piagam tidak ada namanya) (2 rangkap)

9. Foto Copy Kartu Indonesia Pintar (KIP / DTKS) (bagi yang memiliki) (2 rangkap)

SEMUA BERKAS DIMASUKKAN DALAM STOP MAP DISUSUN SESUAI NO. URUT

WARNA STOP MAP :

BIRU : untuk Program Keahlian Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT) dan Desain Komunikasi Visual (DKV)

KUNING : untuk Program Keahlian Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB)

HIJAU : untuk Program Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL)

MERAH : untuk Program Keahlian Pemasaran (PM)

Lampiran

Hubungi kami di : tel:0285-392031

Kirim email ke:mailto:smksatubatang@gmail.com